Sabtu, 06 Juli 2013

lamaran pekerjaan ngaco :D

Surakarta, 13 Mei 2012
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Yth.
Bapak/Ibu Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Jaya Teknik Indonesia
Jalan Kalisari 3 Nomor 19 Cijantung
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan di PT. Jaya Teknik Indonesia yang termuat di harian Kompas tanggal 10 Mei 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung dalam Tim Marketing di PT. Jaya Teknik Indonesia.

Mengenai diri saya secara singkat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                           : Rina Valia
Tempat, tanggal lahir     : Wonogiri, 18 Agustus 1993
Alamat                         : Batulor RT: 03/RW: XVII, Baturetno, Wonogiri
Pendidikan terakhir      : S1 Pendidikan Ekonomi, Universitas Sebelas Maret
Telepon (HP)               : 085647221818
Email                           : valiarina@yahoo.com
Status                          : Belum Menikah

Saya memiliki kemampuan dalam hal manajemen dan marketing dengan baik. Latar belakang pendidikan saya memuaskan dan saya senang belajar hal baru. Selain itu saya mampu bekerja secara mandiri maupun kerja tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
·         Foto copy sertifikat kursus Bahasa Inggris
·         Pas foto terbaru

Saya siap mengikuti tes wawancara sesuai dengan prosedur recruitment PT. Jaya Teknik Indonesia. Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan surat lamaran kerja ini.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya


Rina Valia
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
1.        Nama Lengkap                 : Rina Valia
2.        Tempat, Tanggal Lahir     : Wonogiri, 18 Agustus 1993
3.        Domisili                            : Jalan Surya 3, RT: 01/RW: XXV Panggungrejo, Jebres
4.        Jenis Kelamin                   : Perempuan
5.        Agama                              : Islam
6.        Status                               : Belum Menikah
7.        Tinggi/Berat Badan          : 160/43
8.        Telepon/HP                      : 085647221818
9.        E-mail                               : valiarina@yahoo.com

RIWAYAT PENDIDIKAN
1.        (1999) Lulus TK Aisyah 1 Baturetno, Wonogiri
2.        (2005) Lulus SD Negeri 1 Baturetno, Wonogiri
3.        (2008) Lulus SMP Negeri 1 Baturetno, Wonogiri
4.        (2011) Lulus SMA Negeri 1 Baturetno, Wonogiri
KEMAMPUAN
1.        Kemampuan Komputer (Ms. Word, Excel, Power Point)
2.        Kemampuan Berbahasa Inggris
PENGALAMAN ORGANISASI
1.        OSIS SMA Negeri 1 Baturetno (Periode 2009/2010)
       Jabatan     : Sekbid Pramuka
2.        Pramuka SMA Negeri 1 Baturetno (Periode 2009/2010)
       Jabatan     : Staff Peneliti dan Evaluasi
3.        PCM SMA Negeri 1 Batuertno (Periode 2009/2010)
       Jabatan     : Sekretaris 1
4.        HIMANNOMI (Periode 2012/2013)

       Jabatan     : Staff Kesekretariatan, Sekretaris Umum

0 komentar:

Posting Komentar